DaerahTanah Bumbu

Umbar Kemesraan, Kapolres Tanbu dan Dandim 1022/Tnb Komitmen Bangun Sinergitas

RADARBANUA.CO.ID, TANAHBUMBU – Kapolres Tanahbumbu, AKBP Tri Hambodo dan Komandan Kodim (Dandim) 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, kerap mengumbar kemesraan di setiap moment pertemuan acara.

Terakhir, keduanya terlihat mesra saat acara kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian Djajadi ke Mapolres Tanahbumbu, Sabtu (31/12/2022)

Kapolres Tanahbumbu, AKBP Tri Hambodo mengatakan, kedekatan dan kemesraan institusi Polri dan TNI tentu harus dibangun di kabupaten berjuluk “Bumi Bersujud” Kabupaten Tanahbumbu.

Dijelaskan dia, kedekatan Kapolres dan Dandim ini sebuah simbolik yang harus diikuti oleh jajaran kedua institusi ini, bahkan sampai ke jajaran paling bawah.

“Implementasinya dalam bentuk sinergitas kedua institusi ini di Kabupaten Tanahbumbu,” jelas Tri Hambodo melalui perpesanan instan Whatapps Mesengger, Minggu (1/1/2023).

Dipastikan dia, di Tahun 2023 ini Polres Tanahbumbu dan Kodim 1022 Tanah Bumbu sudah membangun komitmen untuk sinergi dalam menghadapi tahun politik.

“Soliditas antara TNI dan Polri tentang netralitas dalam menyongsong pemilu serentak,” canang dia.

Sebelumnya, sambung dia, sinergitas Polres Tanahbumbu dan Kodim 1022 Batulicin sudah berjalan dengan baik.

“Salah satunya dalam penanganan penyebaran Covid-19, bergandengan tangan menjalankan program dan kegiatan vaksinasi,” terang dia.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button